Macan Macan Jawa Barat Pilih Pemimpinnya

MUSYAWARAH DAERAH IX HONDA TIGER CLUB INDONESIA PENGURUS DAERAH JAWA BARAT Bertempat di meeting hall Hotel Harper Purwakarta, 12 Juni 2021. Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah ke IX.

Momen Krusial ini dihadiri oleh 20 klub wilayah I sampai dengan wilayah V, yang berada dibawah naungan HTCI Pengda Jawa Barat. Mulai dari Bekasi, hingga Cirebon, Depok, Sukabumi hingga Banjar dan beberapa daerah Jawa Barat lainnya. “HTCI Pengda Jawa barat ini adalah keluarga besar yang solid dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan” ujar Haji Yayan salah satu peserta dari delegasi Depok Tiger Club (Detic). “Motor kami memang sudah tak diproduksi lagi, tapi lewat macan yang kami tunggangi, kami jalin silaturahmi yang sarat nilai positif” lanjutnya.


Motor kami memang sudah tak diproduksi lagi, tapi lewat macan yang kami tunggangi, kami jalin silaturahmi yang sarat nilai positif

Dihadiri juga oleh Ketua HTCI Pengurus Pusat, Bro Ferry Heumase dan Dewan Penasehat HTCI, Bro Teddy Supriadi, acara yang dimulai pukul 13.00 WIB berlangsung dinamis.
Menjelang matahari terbenam, seluruh delegasi yang hadir sepakat memberikan suaranya kepada Bro Rafael Ridwan dari Sukabumi Tiger Club (STC) untuk melanjutkan kepemimpinannya 2 tahun ke depan. Ketua Pengda (Kapengda, red) yang barupun terpilih.


Dalam sambutannya Bro Rafael tegaskan akan membuat Jawa Barat semakin bersatu dan maju bersama.
Musda berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. “Jabar Ngahiji” menjadi slogan.

Usai pemilihan dan mendapat Ketua Baru, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama.
Silaturahmi berlangsung hangat meski seluruh peserta menjalankan protokol kesehatan dengan baik.
Sesi virtual bersama pihak sponsor tetap digelar usai makan malam. Dipandu Pembawa acara cantik Sis Jihan dari Sukabumi, dan Malam persaudaraan HTCI Pengda Jabar ditutup dengan hiburan dari biduan asal Purwakarta dan Sukabumi.

Tepat pukul 22.00 WIB acara ditutup dan diakhiri dengan suara emas Kapengda terpilih mengantar perpisahan macan-macan Jawa Barat untuk kembali ke habitatnya masing-masing. Deru mesin 200cc dan terangnya lampu-lampu bulat semakin memeriahkan malam, mengiringi peserta yang satu-persatu menghilang ditelan kegelapan aspal malam kota Purwakarta.

Salam jabat erat dan silaturahmi tanpa henti buat tigerist Jawa Barat khususnya, dan Honda Tiger Club Indonesia pada umumnya. Semoga kepemimpinan bro Rafael amanah, menjadikan Pengda Jabar semakin kompak, kuat, dan besar.

HTCI Pengda Jawa Barat :
1. BATIK Kuningan
2. BJTC Batujajar
3. BKTC Bekasi
4. BRITIS Sumedang
5. BTC Bogor
6. CTC Cianjur
7. DETIC Depok
8. DTC+ Cikarang
9. GTR Garut
10. HOTC Ciamis
11. HTPC Pangandaran
12. ITC Cirebon
13. LTC Lido
14. MATRIC Majalengka
15. MORTIR Indramayu
16. PATRIC Cimahi
17. PTC Patroman Banjar
18. STC Sukabumi
19. STICK Karawang
20. STOC Subang
21. TAB Bandung
22. TOPU Purwakarta
23. TTFC Tasikmalaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *