Touring Lampung BARBA21ANS Depok Tiger Club

IMG_4480-min
IMG_4471-min
IMG_4454-min
IMG_4484-min
IMG_4497
IMG_4496
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Jumat malam 11 Juni 2021 pukul 23.30, delapan motor tiger ditunggangi 9 nyawa melintas dari depok melalui route Sawangan, Pamulang, Tangerang dan Merak, Banten dengan tujuan untuk touring santai mempererat ikatan batin antar Rider angkatan 21 Depok Tiger Club sekaligus mendatangi salah satu club di kota Bandar Lampung yaitu Honda Tiger Club Lampung (HTCL)

Personil BARBA21ANS Road to Lampung :
1. Eko (PIC)
2. Raihan
3. Daus
4. Ujang
5. Adhe
6. Akbar
7. Kharis
8. Raga
9. Riky

Catatan perjalanan :
– Berangkat dari sekretariat tercinta Depok Tiger Club sekira pukul 23.30 WIB
– Check point pertama di daerah Tangerang, sekaligus melakukan pemeriksaan kendaraan salah satu personil kami yang mengalami trouble kopling putus sekitar pukul 01.00 WIB
– Kami lanjutkan riding sekitar pukul 02.00 WIB dan sampai di pelabuhan Merak pada Pukul 04.30 WIB
– Di lanjut dengan keberangkatan kapal pada pukul 06.30 WIB
– Sampai di pelabuhan Bakauheni pada pukul 08.30 WIB, lalu sarapan dan istirahat sejenak sampai pukul 10.00 WIB
– Perjalanan riding di tanah andalas kami lanjutkan dibawah terik matahari, membuat tenaga kami semua terkuras dan memutuskan untuk beristirahat sejenak di daerah Lampung Selatan sekitar pukul 12.00 WIB
– Setelah semua merasa segar, kami melanjutkan perjalanan dan sampai di kota Bandar Lampung sekitar pukul 13.40 WIB. Di sana kami langsung disambut saudara-saudara dari HTCL yang sudah menunggu, tepatnya di bawah flyover Bandar Lampung. Tak lama setelah saling tegur sapa dan ramah tamah kami langsung diajak menuju sekretariat HTCL
– Di sekretariat HTCL, kami semua di sambut dengan hangat oleh mereka. Tak butuh waktu lama bagi kami untuk mulai membiasakan diri lalu bercengkrama, bercanda tawa, dan juga saling menceritakan banyak hal. Lalu kami disuguhi makan siang yang sudah di sediakan oleh tuan rumah.
– Sekitar pukul 16.20 WIB kami di ajak mampir ke rumah salah satu member HTCL yaitu bro Aldo. Kita istirahat di rumah beliau.
– Setelah kami rasa cukup beristirahat dan makan malam di rumah bro aldo, kami berpamitan untuk melakukan perjalan pulang ke depok sekitar pukul 19.30 WIB, namun sebelum melanjutkan perjalanan bro aldo mengajak kita semua untuk membeli oleh2 khas lampung yaitu kripik pisang sekaligus mengajak kami semua rolling tiger memperkenalkan kota Bandar lampung.
– Setelah itu kami di lepas oleh HTCL pada pukul 21.00 WIB untuk melanjutkan perjalanan pulang ke depok.
– Perjalanan menuju pelabuhan Bakauheni memakan waktu 1jam 30menit. Tepat pada jam 10.30 WIB kami sampai di pelabuhan. Dan langsung naik ke kapal.
– Kapal kami sandar di pelabuhan Merak pukul 03.00 WIB pagi dan di lanjut dengan riding santai.
– Pada pukul 04.30 WIB kami memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu di sebuah warung kopi di kota Tanggerang untuk sekedar mengobati rasa sepet di mata.
– Setelah kami merasa istirahat sudah cukup, kami melanjutkan perjalanan pada pukul 07.00 WIB.

– 13 Juni 2021, dengan total jarak tempuh perjalanan 402km, tepat pukul 09.00 WIB kami tiba di kota Depok setelah sebelumnya sempat melalui perjalanan yang agak membosankan karena situasi lalu lintas mulai padat dari kota Tangerang hingga Depok. Puji syukur wajib kami panjatkan karena kami semua sampai di rumah masing2 dengan selamat
—————————————————————————————————
Kondisi selama perjalanan kondusif, kami mendapati beberapa trouble wajar yang alhamdulillah bisa ditangani bersama-sama.

Kebersamaan yang kuat sangat terasa di saat perjalanan touring membuat warna tersediri pada perjalanan kami.

Didukung juga dengan cuaca yang sangat bersahabat selama perjalanan.
———————–———————–———————–———————–———
Terima kasih tak terhingga kepada seluruh mentor, pengurus, bikers, serta riders Depok Tiger Club yang selalu mensupport melalui doa dan memantau perjalanan kami sehingga kami semua bisa menikmati perjalanan touring dengan kondisi bahagia. Teristimewa kepada keluarga Honda Tiger Club Lampung, salam hormat dan salut untuk segala keikhlasan dan keramahannya selama kami di kota Bandar Lampung. Kami tunggu kunjungan kalian jika melintas di kota Depok.
Semoga jalinan silaturahmi ini akan tetap terjaga baik.

Penulis : Raihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *