Kunjungan Balasan DETIC ke TJT

 

Depok, 8 Mei 2021

 

BLAARRR….

Deru suara knalpot puluhan motor tiger membelah rintik hujan sepanjang jalan raya bogor menuju arah timur DKI…

Malam itu rombongan 40 motor tiger Depok Tiger Club melakukan sowan balasan ke Tiger Jakarta Timur (TJT) sekaligus silaturahmi ramadan.

Setelah berkumpul di Sekretariat tercinta jam 20.00 untuk kopdar internal kemudian dilanjutkan persiapan riding menuju Buaran Jaktim.

Cuaca mendung disertai kilatan petir bersahutan ketika itu menunjukkan pukul 22.00, rombongan deticers mulai melakukan perjalanan menembus jalan raya bogor, hingga cililitan, kalimalang, dan buaran. Pukul 23.30 tiba di lokasi kopdar TJT, disambut hangat tuan rumah. Derasnya hujan tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap saling bersilturahmi. Tidak hanya tuan rumah TJT, di sana kami juga bertemu dan berinteraksi dengan saudara-saudara dari Brothers Honda Tiger Jakarta (BHTJ) dan Brotherhood of Tigers (BOTS).

Kami berkumpul dan melakukan sosisalisasi organisasi, Ketua Umum Detic, Bro Syaiful Andy, berbicang banyak dengan Presiden TJT bro Davis mengenai hubungan baik antar club ke depannya dan bertukar informasi mengenai rencana keberangkatan Wingday 2021 Lombok.

Sekira pukul 01.30 dini hari, kami berpamitan untuk kembali pulang ke depok…dan raungan puluhan motor tiger kembali menghiasi jalan ibukota yang malam itu mulai sepi, 43 deticers membelah hujan tanpa berhenti menuju depok.

Alhamdulillah, sekira pukul 02.15 semua deticers sampai kembali ke depok tanpa kendala apapun…semoga silaturahmi ini terus berlangsung, kemanapun, dan dimanapun kami berada.

Bravo SoliDETIC!

IJO…

IJO…

IJO…

BLAARRR!!!

 

by. Inggar D#223

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *